Sabtu, 21 Februari 2015





HATI SENANG ADALAH OBAT

Segala macam penyakit di dominan 80% oleh pikiran dan 20% oleh faktor di luar diri.

Pengalaman Pribadi
Saat HATI kurang nyaman, entah kecewa atau perasaan yang kurang baik (bad moody) secara otomatis perut atau organ tubuh yang lain akan merasa sakit. Dengan kata lain suasana hati yang kurang baik (negatif) akan menjadi racun dalam tubuh.

Allah SWT menguji hamba Nya dalam sakit sekaligus memberi Obat Nya..
Segala macam obat dan penanganan dokter (ahli kesehatan baik secara medis atau non medis) adalah sebagai sarana untuk sembuh, dan Allah Yang Maha Pengasih itu yang menyembuhkan.

Cara Kerja Energi ILAHI

Sebenarnya kita tidak pernah tahu secara persis/detail bagaimana cara kerja energi ILLAHI, karena memang itu suatu misteri. Kenapa disebut energi ILLAHI, karena memang sudah diluar jangkauan daya pikir/nalar dari otak kita.

Tetapi sebagai gambaran untuk otak kita yang sangat terbatas ini, kira-kira energi ILLAHI akan bekerja sebagai berikut :

1. Enegi yang mengalir akan mulai mendorong energi negatif keluar dari tubuh. Yang termasuk katagori energi negatif ini kalau di tubuh fisik : kuman, bakteri, virus, racun, zat-zat yang berbahaya. Untuk di tubuh energi tentu ya berupa energi-energi yang tidak baik.

2. Selanjutnya energi ILLAHI juga akan memperbaiki sistem-sistem yang sudah ada. Untuk di tubuh fisik misalnya : sistem regenerasi /perbaikan sel, sistem kekebalan, sistem kelenjar/hormonal.

3. Energi ILLAHI juga akan mulai bekerja di tubuh non fisik untuk memperbaiki masalah-masalah yang ada misalnya : mengeluarkan energi negatif, memperbaiki saluran- saluran energi/nadi non fisik yang ada, memperbaiki kondisi Cakra (pintu keluar masuknya energi non fisik), mengeluarkan energi negatif yang ada hubungannya dengan stress atau trauma.

4. Energi ILLAHI juga akan mulai bekerja di Hati (pusat perasaan halus) untuk mengurangi emosi-emosi negatif yang ada dan juga memperbaiki kepasrahan dan hubungan Hati kepada Allah SWT Sang Maha Pencipta.

Untuk bisa bekerja dengan baik/efektif tentu energi ILLAHI butuh waktu untuk bekerja. Pada prinsipnya semakin lama atau rutin dan sering penyaluran energi dilakukan akan semakin baiklah hasilnya.

Energi ILLAHI adalah energi yang cerdas dan canggih.
Saat mengalir bisa mengalir secara otomatis dan di luar kemampuan otak untuk mengendalikan, jadi tidak ada resiko kelebihan/over dosis energi, dan kesalahan teknik penyaluran energi, jadi aman untuk pasien maupun penyalur.

Penyaluran energi dengan energi ILLAHI dapat dilakukan di manapun, kapanpun dan kondisi apapun. Tentu untuk hasil yang terbaik perlu kondisi-kondisi baik untuk penyembuh maupun pasien sebagai berikut :

1. Tempat yang nyaman
2. Kondisi yang santai
3. Postur tubuh yang baik
4. Pemahaman yang benar tentang cara energi bekerja untuk menunjang kepasrahan kepada Allah SWT.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar